menjelang ngantor…

hari ini, beberapa hari sebelum aku ngantor lagi. besok senin, tanggal 9 februari aku mulai ngantor di lapangan banteng.

ada ketakutan dan bangga menyelimuti saat2 ngantor tersebut…

Bangga: bangga karena bisa memberikan kontribusi bagi negara, bisa memberikan sedikit keringatku bagi bangsa dan negara ini. Hidup INDONESIA!!!!!!!!!

Ketakutan:

1. takut ga bisa bangun pagi lagi… setiap hari, aku biasa bangun pagi, jam 10 pagi, jam 9 pagi paling pagi.. kalo ngantor, bangun subuh2 trus mandi, berangkat ke kantor.. haduh… ga kebayang deh gimana rasanya. mana kantor sama kosan lumayan jauh lagi. belum lagi kalo kena macet.. hhuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……..

2.takut ga bisa tidur siang. biasanya, selama kuliah d4 hampir setiap hari tidur siang, ga lama siy, paling dari jam 3 sampe jam 5 sore. lha kalo ngantor??mana mungkin bisa tidur siag…

3. takut ga bisa apa2..  haduh.. ini yang paling menakutkan.. IP ku cuma 3,3. itu merupakan IP terendah di D4 langsung angkatanku. kemampuan???bisa apa aku??? secara di kelas pas kuliah kerjaannya cuma tidur sama chatting.. lha kalo disuruh ngaudit, mau gimana??? ngaudit pake mimpi??? tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak!!!!!!! palagi pas ujian kompre terulis kemaren aku cuma dapet C+ ( peringkat 48 dari 50 orang yang lulus kompre pertama) itu pun masi beruntung aku loloas kompre pertama, ga ngulang…

haduuuuuuuuuh……. gimana niy????????

2 Responses to “menjelang ngantor…”

  1. jangan takut, jangan khawatir
    ini cuma kentut, bukan petir!

    -ranggenah-

Leave a Reply

