kangen…

siang ini..

aku merasa dada ini begitu sesak.penuh dengan keinginan untuk berjumpa dengannya.

kumpulan butir-butir kerinduan itu telah menjadi gunung,bahkan lebih besar dari pegunungan himalaya

percikan percikan hangat ingin berjumpa itu kini telah menjadi kobaran api yang sangat besar,laksana api kawah gunung berapi yang ingin segera meletus

aku ingin segera bertemu denganmu, menatap bintang yang ada di matamu, memegang tanganmu tuk merasakan lembutnya sayap seorang bidadari,memelukmu menyatukan hangatnya energi cinta kita bedua.

aku ga tau harus bagaimana memendam rasa ini.

kondisi, tugas, dan keadaan belum memungkinkan untuk berjumpa kembali denganmu.

aku ingin segera menyelesaikan tugasku, lalu berjumpa denganmu bunda..

aku sudah berteriak sekuat tenaga, tapi rasa ita tetap ada, ga berkurang sama sekali

aku sudah memejamkan mata,namun wajahmu semakin jelas tergambar, senyummu yang terlukis dalam anganku semakin membuatku ingin berjumpa denganmu.

semoga saja, dua bulan itu aku ditugaskan di kota mu bunda..

amiiiiiiiiin.

3 Responses to “kangen…”

  1. halahh… ngomong opo to kowe cil…

  2. CiLL… gek wis ndang rabi wae… ben ra mumet en gawe resah konco2 sak kost. Dasarrr…! AMBIGU !!!! AC DC

  3. mas joy Says:

    cuk, kowe ngomong opo tho???

    jatuh cinta tho..

    jaman saiki ojo jatuh cinta sik, nenk iso diempet sik..

    yen wis jatuh cinta, kowe marai ga iso nyedeki cewe2 liyane..

    mumpung sih enom, pacaran dengan banyak wanita aja..

    jangan terpaku pada satu wanita…

Leave a Reply

