arti hadirmu..

kini.. hatiku telah kau bawa..

setelah sekian lama mencari tempat yang nyaman dan menyejukkan, hatiku memilih sebuah ruang hi lubuk jiwamu sebagai temapt singgah. disana, aku merasa nyaman untuk singgah, bahkan tak ada keinginan untuk mencari tempat singgah lain, karena disanalah aku yakin tempat singgah yang paling nyaman bagi hatiku. sekian lama aku mencari tempat persinggahan dari hatiku itu, namun, tak jua kutemui yang nyaman dan menenangkan selain hatimu.

persimpangan yang membuatku berpikir keras telah aku lewati, dan aku telah memilih jalan ini sebagai pilihanku. sebagai lelaki, aku harus bertanggung jawab atas keputusanku. karena jalan ini yang aku pilih, maka sampai kapanpun, aku akan tetap berada pada jalan ini, hingga sampai ke tujuanku.

wahai bidadariku, kau telah memberikan semua keprcayaanmu kepadaku. berat memang, tapi disanalah aku tau betapa kamu sangat mempercayaiku. kau telah mnyerahkan seluruh isi dunia kepadaku, dan aku tidak akan menyia2kan kepercayaan itu. dan aku tidak ragu sedikitpun akan keprcayaan yang tlah kau berikan.

kini, hanya jarak dan waktu yang memisahkan kita. jarak yang membentang dan waktu untuk bersabar menantisaat  terbaik bagi kitaketika seisi dunia menyeru bahagia ikut bergembira akan ikrar kita. karena, kepercayaan, hati, dan ketulusan bukan merupakan masalah lagi bagi kita..

bunda,mari berdoa bersama ayah , semoga Allah meridhoi kita. amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: