beberapa alasan untuk merokok…

mungkin,sudah sekian juta orang menentang rokok!!para dokter,wanita-wanita banyak yang tidak suka akan rokok dengan berbagai alasan, terutama kesehatan.

disini,saya akan menggambarkan alasan2 merokok yang LOGIS…

1.peduli bangsa dan negara

tahukah anda,pendapatan cukai rokok negara kita sangatlah besar???

“Menteri Perindustrian Fahmi Idris mengatakan penerimaan negara dari cukai dan pajak rokok yang merupakan single commodity pada 2006 mencapai Rp52 triliun.” < situs depkeu,15 November 2007> saya sebagai warga negara yang baik,hehehehehhe ingin menumbang sesuatu yang berguna bagi bangsa dan negara tercinta saya. salah satu jalannya adalah menyumbang negara melalui cukai rokok..

2.mengurangi pengangguran

coba anda bayangkan.. berapa banyak penduduk negeri ini yang bekerja di industri rokok?? kalo saya tidak membeli rokok buatan mereka, otomatis perusahaan rokok itu merugi. efek lebih parahnya adalah terjadi PHK yang besar,pengangguran meningkat… hwaduuh…karena itu,saya membeli rokok tersebut.

3.cinta produksi dalam negeri

rokok negara kita cukup tenar di Luar Negeri, bahkan DJARUM BLACK mempunyai nama di perdagangan rokok dunia.so,daripada membeli rokok asing, saya lebih baik membeli rokok dalam negeri..

4.tanda sehat

jarang sekali kita menemui orang yang sakit merokok.

bahkan dokter pun sering bilang:”pak, anda sedang sakit, jangan merokok dulu” kira2 seperti itu..

jadi, saya tidak perlu menjelaskan panjang lebar lagi bahwa jika seorang sedang merokok=ia sehat!!!

5. biar ga ngantuk..

pernahkah anda melihat orang tidur merokok??? jarang sekali kan?

rokok adalah obat ngantuk yang mujarab!!!palagi kalo merokoknya terbalik…hehehehehehe

6.masih dalam penelitian………………….

17 Responses to “beberapa alasan untuk merokok…”

  1. Semua yang kamu tulis memang ada benarnya.
    aku juga akan menerangkan “mudhorot” dari merokok:
    1. Hukum merokok MAKRUH = jika dilakukan ga apa2, tapi sangat lebih baik jika ditinggalkan.
    2. merusak organ2 tubuh, terutama paru2. Kau mau bayar berapa untuk membelikan paru2 baru bagi jutaan rakyat indonesia yang merokok??? jika tidak ada yang jualan rokok, rakyat tidak bisa beli, paru2 rakyat indonesia Insya Allah sehat, jika pun ada yang sakit akan lebih sedikit jumlahnya.
    3. mempercepat pemanasan global. dari mulai asap rokoknya, proses produksi, distribusi dsb. mempercepat pemanasan global untuk hal2 yang makruh?? sangat ironis bukan???????????
    4. meningkatkan kriminalitas. para pengangguran dan ank2 dibawah umur yang ingin merokok, tapi ga punya uang untuk membeli, maka kecenderungan untuk berbuat kriminal (mencuri) lebih besar.
    5. memberikan contoh kebiasaan BURUK kepada anak2 nusa dan bangsa Indonesia tercinta.
    6. pabrik rokok menambah pencemaran lingkungan.
    Manfaat dari rokok memang cukup besar, tapi mudhorotnya juga besar pula. PERTANYAANNYA adalah……..lebih diprioritaskan mana antara MENGHINDARI MUDHOROT dengan MENGAMBIL MANFAAT?????
    Jawabku: tentu lebih diprioritaskan Menghindari Mudhorot.

  2. Drpd mabok2an,nyimeng,madon,lebih baik merokok!
    hidupkan rokok untuk hidup..šŸ˜€

  3. Nurut aku sich simple banget……
    Perokok adalah orang yang pemberani.
    Why??????
    Coz bayak orang udah kasih tau efek2nya, tapi tetep aja pada ngrokok kan????
    Sementara ada pepatah, “orang yang suxes adalah orang yang berani mengambil resiko”.
    Hehehehe……..
    Aku pancen ganteng!!!!!

  4. Rokok! Mau gimana lagi? Susah!

  5. ratih_imoet Says:

    bagus…..aku dukung merokok coz klo semua perokok berhenti merokok, dokter spesialis paru-paru berkurang pasiennya. so merokok lah terus sekalian beramal nambahin penghasilan dokter spesialis paru-paru

  6. Tak tambahi Le… ben puas sekalian
    Ini klausa pembenaran utk yg masih merokok.
    1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.
    2. Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.
    3. Mengurangi resiko kematian; dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.
    4. Berbuat amal kebaikan; kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak sudah siap / tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.
    5. Baik untuk basa-basi / keakraban; Kalau ketemu orang misalnya di Halte kita bisa tawarkan rokok. Kalau basa-basinya tawarkan uang kan nggak lucu.
    6. Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan, pembuat asbak, pabrik kemasan dan perusahaan obat batuk.
    7. Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada post untuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok.
    8. Bisa menambah suasana pedesaan / nature bagi ruangan ber AC dengan asapnya ) sehingga seolah-olah berkabut.
    9. Menghilangkan bau wangi-wangian ruang bagi yang alergi bau parfum.
    10. Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api.
    11.Membantu program KB dan mengurangi penyelewengan karena konon katanya merokok bisa menyebabkan impoten.
    12. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula merokok itu tidak mudah;
    batuk-batuk dan tersedak tapi tetap diteruskan ( bagi yg lulus).
    13. Untuk indikator kesehatan; biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok. Jadi yang merokok itu pasti orang sehat.
    14. Menambah kenikmatan: sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah merokok !
    15. Tanda kalau hari sudah pagi, kita pasti mendengar ayam merokok
    16. Anti maling, waktu perokok batuk berat di malam hari
    17. Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yg terikat dikursi…hahaha penderitaan itu pedih jendral..!!!
    18. Film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda, soalnya kalo sambil ngupil susah betul.
    19. Teman boker yg setia
    20. Buat ngelobangin jawaban-2 Ebtanas
    21. Membuat awet muda, karena konon orang yang merokok berat belum sampai tua udah mati duluan kena kanker paru-paru.
    Fakta lain …sekitar 30% orang meninggal didunia adalah perokok.
    70%-nya bukan perokok.
    Maka merokoklah agar masuk ke golongan yg lebih sedikit itu

  7. klo q mah setuju bgt ma pndptnya tiwi, cz smua hal g cm kt liat dr manfatnya aj tapi liat juga ada mudh0r0tnya kgk, klo emg bhya knp kgk kt tinggalin…
    q jg sedih mlai skrg bnyk anak2 kcl yang dah mer0k0k,,,,

    klo mw mer0kok ngumpet2 aj, byr g ketauan anak2….

  8. aa' bym Says:

    @ bro kids:
    manstab comment lo bro…
    gw hanya bisa ngakak.

    cil…harga BBM mau naik orang rame2 pada demo. tp klo rokok naik, ga ada yang demo. apa lagi kalo rok yang naik, wuiiih…elo pasti ngiler.
    qeqeqe…

  9. point 4
    sangat brilian bos
    memutarbalikkan pemikiran
    sejenak gua berpikir iya juga ya
    eeeitz tapi…..
    cerdas bgt

  10. enakan dirokok

  11. Menurut saya merokok itu emang ada manfaat nya,tapi lebih banyak ruginya bagi tubuh kita.Saya sering mendengar dokter ngomong kalo merokok itu tidak sehat!tapi tidak jarang juga saya melihat dokter merokok.Semua itu tergantung pribadi masing2 lah.Tul gak?

  12. wuiiyyy,,,,bener bgt bozzz,,,semua artikel yang ditulis emang ga ada salahnya,,pokoknya semuanya BENER 100%,,orang ngrokok tuch ga ada matinya,,apalagi bagiku,,,klo buatku sich rokok udah kaya doping,tiada hari tanpa rokok,,,mending ga makan dechh dari pada g ngrokok,,,,sepeti semboyanku::::makan g makan yang penting ngrokok,,,,ajipppppp

  13. Muhammad sholich Says:

    Just joke bro, tnyata lw ank stan yow d4, pantes gaya tulisanx stan bngt…

  14. beki-cowt Says:

    1. Efisiensi itulah yang jadi alasannya jadi dengan merokok kita telah melakukan efisiensi umur kita.
    2. Bayangkan kalo di langit tidak ada awan.!pasti hampa banget kan. jadi dengan merokok kita juga ikut menyuplai awan di langit.
    3. Daripada ngemut tongkatnya engkong dan kuwalat lebih baek ngarokok aja.
    4. berjasa bagi ilmu pengetahuan karena dengan merokok maka penyakit2 baru akan muncul dan informasi itu berguna untuk generasi yang akan datang.
    5. Perokok itu hebat, karena bisa bikin huruf O dengan asap.

  15. […] beberapa alasan untukĀ merokokā€¦ […]

  16. siip .bgus .tau kang dodo,brapa byaya yg di kluarkan oleh pemerntah akibat dampak rokok?? 32,xx trilyun bgamana menurut anda?

  17. saya juga perokok tpi kalw saya tdak stju dngan tulsan anda.krna saya tau rokok yg saya kepulkan kemudian di hisap sama orng yg berada dkat kita alangkah jahat aku ini. Seharusnya mereka menunttut hak mereka untk menghirup udara sgar kita justru malah meracuni mereka dngan mengotori udara yg brcmpur asap rokok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: