resep anti ngantuk

jika kamu merasa ngantuk,tetapi harus menyelesaikan beberapa pekerjaan atau tugas yang masih belum beres, ga ada salahnya kamu mencoba resep ini:

1.kopi ala aciL

kopi anti ngantuk ini merupakan reesep sederhana dengan bahan bahan yang mudah didapat.

sediakan kopi,belimbing sayur,dan gula.

masukkan dua sendok kopi,dan satu sendok gula ke dalam gelas,lalu seduh. setelah itu, masukkan air hasil perasan 5 buah belimbing sayur.

kalo kamu minum ini masih ngantuk juga,bilang ke saya,nanti saya kasi obat yang lebih manjur berikutnya..

ini adalah obat anti ngantuk level terendah…

hehehehehehehehe

5 Responses to “resep anti ngantuk”

  1. ris, kuwi resep anti ngantuknya tu blimbing sayurnya diblender, trus diperes diambil airnya, nah air hasil peresan itu dpake buat tetes mata, dijamin ga ngantuk!!!

  2. aa' bym Says:

    yang bener tuh…seduh kopi dengan air panas, tambahkan gula dan perasan blimbing sayur.
    naaaah…selagi masih panas mengepul, gunakan untuk cuci muka (raup).
    niscaya dijamin melek dan ga ngantuk lagi.
    wokey!!!???

  3. aku udah coba segala cara tuh … , tapi kenapa tetep ngantuk ya di kantor …..
    emang sih, rata2 perhari tidurku cuma 4 jam ….
    ada resep lain yang lebih mujarab dan sekaligus nyaman gak ?
    (dengan efek samping sekecil mungkin pastinya)

    Hayo2… siapa yg bisa bantu ???

  4. Ada resep lain ga mas? Belimbingnya susah didapat

  5. waduh . . baru baca resep nya maah tambah ngantuk, ngilu denger belimbing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: