siapakah saya????

siapakah saya ini sebenarnya????

inilah saya…

seorang manusia biasa yang dikaruniai segala kesempurnaan panca indera oleh Allah SWT.

seorang dengan berbagai kelemahan manusiawi sebagai manusia.

seorang laki-laki normal yang masih menyukai wanita,anti homo!!!

seorang anak yang mencoba berbakti kepada ibu bapaknya dengan berusaha membahagiakan ibu dan bapak saya dengan sekuat tenaga.

seorang kakak yang sedang berusaha membimbing adiknya agar tidak salah jalan dalam menempuh hidup ini.

seorang teman yang akan berusaha menjadi teman yang baik,dengan saling mengerti dan saling memahami satu sama lain

seorang PNS yang sedang ditugaskan oleh negara untuk belajar kembali

seorang mahasiswa tugas belajar dengan Tunjangan yang dipotong,yang membuat hidup pas-pasan.

seorang mahasiswa dengan motivasi belajar yang rendah..jarang belajar,kerjaannya cuma main pS.

seorang yang telah menyerah untuk mendapatkan akhwat,karena tak mau menyakiti seorang akhwat.

seorang yang saat ini dekat dengan….hehehehehe

seorang yang kalo ketawa pasti merem satu

seorang yang menjadi bahan ejekan teman2 saya

seorang yang tidak mampu mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan,karena itu mulai menyusun rencana terbaik dalam hidup sekaligus sedang berusaha membangun istana dunia dan akhirat

seorang yang suka main futsal tengah malam

seorang yang suka teriak2 sendiri ga jelas

seorang yang sangat senang kalo disuruh membangunkan “dia”… < suaranya itu lho..hehehhe>

seorang yang belum bisa menikah dalam waktu dekat ini karena beberapa macam alasan, paling cepat…

seorang yang tidak bisa merasakan dan membedakan mana masakan ibu yang enak dan yang enggak,karena masakan ibu itu enak semua

seorang yang setiap pagi pasti kentut keras

seorang yang kalo ga ngopi n ngrokok di pagi hari pasti merasa gelisah sepanjang hari

seorang mahasiswa yang tidak bisa dikejar deadline,jadi tugas harus selesai lebih awal

seorang berusaha memegang semua kata2 dan janji yang pernah terucap

seorang yang ingin menjalin hubungan tanpa menyakiti siapapun.

seorang yang tidak bisa dan tidak mau diduakan atau menduakan

seorang yang ingin menjadi suami yang baik nantinya.

seorang yang ingin mempunyai keluarga seperti yang saya impikan..

yaaah..itulah saya menurut saya sendiri..

mnurutmu,saya sperti apa siy???

7 Responses to “siapakah saya????”

  1. lo gy naRsissm!!
    pa gy aMnesia..WHO IAM????

  2. Mas ayis cilik ko narsiss bgt sieh!!!
    cpe deh…!!!
    wuuuuuuuuuuu……………..
    hehehe…..

  3. baLon!!

  4. OrGil… ndul!!

  5. kasih gue cara memundkkan wanita. cos tiap w suka cewek. kita dah pd kt sukses. tp lama kelamaan dia ngmng loe kurang seruis geto bro. kirim ke email gue za

  6. w lagi tergila2 ma wanita kasih tips yng ajib

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: