tips ampuh menjadi playboy!!!

berdasarkan wawancara dengan beberapa narasumber yang kebetulan playboy, < karena saya adalah cowok setia!!!hehehehe> saya bisa mengumpulkan beberapa tips yang jitu. untuk menjadi seorang playboy handal, beberapa tips yang mungkin bisa saya sarankan disini adalah:

1.jangan gunakan hati

seorang playboy,harus bisa mempunyai banyak wanita,pacar mungkin!!!

sudah seharusnya ia enggak menggunakan hatinya!!!

kalo pakai hati,semua akan menjadi susah..

ini adalah modal dasar yang harus dimiliki seorang playboy < kata temenku yang menjadi playboy>

kalo kamu udah pakai hati dalam mendekati wanita,udah lupakan saja angan2mu menjadi playboy!!!

2.pandai berkata2

untuk menjadi playboy sejati,setelah melewati tantangan pertama,kamu harus pandai berkata-kata.

nge-les sana nge-les sini.

pandai mencari alasan, untuk itu,kamu harus pandai berbohong..

kalo kamu ga biasa berbohong,jangan pernah jadi playboy,karena playboy tanpa boong=NOTHING!!!!

3.pandai merayu

playboy ulung pasti pinter ngerayu para wanita agar mereka mau memberikan segenap hatinya untukmu!!

pandai menjadi pria yang diinginkan wanita. kalo cewek lagi manja,ya dimanjain, kalo lagi pengen berpuisi,ya harus pandai membuat gombalan2 maut!!

4.memilih wanita yang tepat

untuk sukses menjadi plaboy, kamu tidak boleh mendekati cewek-cewek yang:

a.rumahnya berdekatan,

kalo rumah mereka deket,kamu ngapel susah,dan kemungkinan ketahuanmu lebih besar

b.sahabatan

jangan pernah menjadi playboy untuk dua orang wanita yang sahabatan.

urusannya akan menjadi ribet boy!!!!

5.operasi wajah

seorang playboy identik dengan ganteng..

kalo merasa wajahmu kurang ganteng,kamu harus operasi wajah!!!

hehehehhehe

6.tips terakhir dan paling mantabh,ganti namamu jadi DONI.

itu akan membuat semua wanita terjatuh dalam pelulkanmu..

<sori DON,hehehehhehee>

About these ads

19 Responses to “tips ampuh menjadi playboy!!!”

  1. i’m not a playboy!!!

  2. Wah, bener banget tips2 mu itu ris. tak tambahi ris, jangan sampai salah milih cewek. nanti yang dikadali jebule buaya, kan jadi kalah!!! hohoho………..
    tapi lucu tenan ris, aku baca sampai ngekek2!!!

  3. cil, jangan milih cewek yg udah ada cowoknya…
    wakakakakak :lol:

  4. aa' bym Says:

    aaaah…tipsnya kuno.

  5. tips nya boleh juga tu?tapi gimana ya caranya punya cewek 5?

  6. b0ljUg,,bro..
    tp gw gk prlU tu sMua c0z gw pnYa cra
    yg lbiH amPUH!!!!!

  7. what up boy….gooood,ente b”guru d mana toooooo….?
    yakin tips ente…klu to cwe lbh pinter,gimana boozzzz….?

  8. WKWKWK !!
    walah boz, tipS yg n0.4B IT gak ngaruh !
    bkti ny aj gw, yg pcrin 2 org shbtn dket dri dlu skaliGus !!!
    klo m0 dblg jgn pke hati bs bnr, bs jg slh sc.
    cz ce it bs nilai hati qt, pa bnr2 tlus or ngGak !
    so, kalo lg sm tuh ce lu muzti lupain smw ce2 lo yg laen, n ur heart cma wat dya doang !!
    bravo playboy ind !!

  9. siap lah tar gua trutin pa kta saran lho…..
    ha ha ha
    enx jg y jdi playboy sejati../..

  10. yaa gwa hobi banget too….my life is PLAYBOY

  11. y9 bnr j 2 bro.

  12. ada bener nya juga sih tu,,,tapi gw juga mau nambah dikit nich,,
    bwt yg NO4.nya,klo mau jadi playboy yg top, hrs pilih2 juga lagh,,
    jgn ampe cwe miskin pun di embat juga,,,
    ituh mah rakus bgt,,mnrt gw,,,,
    trus..nenek2 juga…yah…jgn sampe….,,
    wekekekekk:D

  13. thank ya……..tips nya

  14. idiqayatullah Says:

    Playboy itu gak banyang omong dan ga banyak cerita.

  15. idiqayatullah Says:

    Kalo mau jadi playboy betulan itu dengan bagaimana lo bisa membuat diri lo terlihat anggun dan mempesona. Setiap perempuan ngeliat lo dia bakal liat lo beda dr yang lain dan otomatis dia tertarik sama lo. Dan lo melakukan itu ke perempuan-perempuan yang lo mau.

    Kalau dia bisa sayang sama lo ga perlu berbohong untuk meyakinkan dia. Karena jika lo merasa perlu itu, saat lo berbohong dia bisa lihat ekspresi lo tergantung seberapa cerdas lo menghayati perkataan bohong lo. Krn semua org pernah bohong. Jd jangan sampe lo yang dibohongin [seolah dia yang meyakinkan lo bahwa dia percaya] padahal abis itu lo dibuntutin.

    Jd lo harus bikin dia bener2 percaya kata2 lo dengan sikap2 yang memunculkan kepercayaan. Dan keanggunan lo juga harus lo tunjukan dengan hal2 yg baik.

    Lo perlu pakai hati untuk menghayati kata2 cinta lo ke dia. Kalo lo ga dapet feelnya, rayuan lo bakal garing, dan saat dia ngajak lo bicara lo bisa nyepelein dia tanpa sadar. Dan dia ngerasa lo datar2 aja ke dia, dia bs curiga dan lo dibuntutin lagi. Jadi saran gue lo harus mencoba untuk berbuat baik yang banyak. Setelah perempuan itu percaya sama lo sisanya terserah lo bro. :) just try it

  16. hahaha
    operasi wajah itu seperti ga perlu gan…
    bukan jadi leboy malah jadi lekong ente >> haha

  17. kyak.y nga perlu pkai nm Doni dhe……

  18. riry griya putra Says:

    .Tips x oke bnget.
    Tp klo bwt gnti nma doni ky x gk ngaruh hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: